Minggu, 16 September 2012

Disana Ada Koneksi


bahkan sebenarnya aku tak tau makna cinta itu.
bagaimana aku bisa bilang cinta?
bukan hakku mengatakan
aku mencintaimu.
karena sadar, aku terkadang jauh dan menjauh,
terkadang aku melupakan,
dan terkadang aku ingkar dan lalai.
dulu, ku kira mudah mencintai.
ternyata kenyataan tak semudah dulu.
aku melepaskan yang dicinta
karena untuk yang tercinta.
tapi cinta kepada yang tercinta
tak sama dengan cinta kepada yang dicinta.
aku keliru dengan ini. bukan dengan katanya!
tapi makna yang berbeda dari keduanya.
yakin! sungguh aku yakin.
aku akan tulus denganmu.
namun kurasa sekarang aku tak
mendapat apa-apa dari keduanya.
ku tau yang dicinta tak mengerti.
oke, kutau dia tak peduli.
aku..
hanya melakukannya krna rangkaian
kata ini :
"dua cinta tak akan berkumpul dalam
satu hati, hanya satu cinta yang akan
bertakhta dalam satu jiwa"
*mungkin yang dicinta ingat* :)
#aku menulis ini berharap yang tercinta
dapat membacanya.yaa, kuharap ada
koneksi hingga langit ketujuh.
walau kita tau, tanpaku ungkapkanpun
yang tercinta telah membaca langsung
lewat minda ini, murni,
tanpa goresan kepalsuan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar